Pemain Baseball Paling Populer Asal Puerto Rico - Atlet Baseball

Atlet Baseball lan Olah Raga Enhancing Narkoba

Hot

Tuesday, May 26, 2020

Pemain Baseball Paling Populer Asal Puerto Rico

Semasa beberapa dasawarsa, baseball sudah jadi olahraga paling digemari banyak orang di Puerto Rico, saingan terbesarnya barangkali tengah tinju. Sejumlah pemain baseball Puerto Rico, seperti Yadier Molina serta Carlos Beltran, sudah unggul dalam Major League Baseball, serta empat bintang besar sudah dikukuhkan jadi Baseball Hall of Fame sampai kini: Roberto Clemenete, Orlando Cepeda, Roberto Alomar, serta Ivan "Pudge" Rodriguez. Sekarang ini ada sejumlah pemain muda, yang tengah naik daun sebagai info pokok walau baru-baru ini mulai. Tiap orang perlu tahu nama mereka lantaran mereka siap menjadi nama rumah tangga yang bergerak maju.

Francisco Lindor
Lahir di Caguas, Puerto Rico, Lindor sekarang merupakan baseman ke dua untuk Indian Cleveland. Pada 23 tahun, dia sudah berubah menjadi pemain penting untuk klubnya seusai mengawali kiprahnya di MLB di 2015, seusai membuat 8th di sesi pertama 2011. Ada rumor beberapa waktu terakhir kalau beberapa orang Indian coba menutup Lindor bermain buat mereka semasa tujuh tahun lagi. Datangi account Twitter serta Instagram dari pemain ini yang diketahui dengan senyum besarnya. Serta ya - ia pun bermain untuk Klub Puerto Rico di World Baseball Classic, jadi wakil negara kepulauan secara baik.

Javier Baez
Sekarang ini pemain untuk Chicago Cubs, infielder Baez bersama-sama klub semasa musim 2016 saat mereka meraih kemenangan World Series serta mematahkan "sumpah billy" klub. The 24-tahun-lahir di Bayamon, Puerto Rico, ialah diatur dalam 2011 serta membuat kiprah liga terutamanya di 2014; ia ialah menentukan draft 9th Cubs dari putaran pertama di 2011. 

Baez satu diantara pemain yang mencolok untuk klub Puerto Rico semasa 2017 World Baseball Classic, serta peluang ia terus akan menyatukan banyak perhatian dalam saat dekat semasa musim reguler 2017 MLB. Seseorang pemain yang karismatik serta aktif, Anda bisa mengikutinya di Twitter atau Instagram.

Carlos Correa
Menurut Mlb.com, Correa ialah pick pertama dari putaran pertama dalam draft 2012 oleh Houston Astros, serta sejauh inilah sudah hidup sesuai sama janji kehormatan itu. Ia mainkan kompetisi pertama kalinya di Major League Baseball di 2015 jadi sisi dari daftar untuk klub yang membuatnya. Dengan tinggi enam kaki ia memangkas angka yang mengagumkan jadi shortstop serta udah dibanding dengan beberapa pemain bekas Yankees Alex Rodriguez, yang biasa diketahui jadi A-Rod.

 Mulainya dari Ponce, Puerto Rico, Correa mainkan pangkal ke-tiga hanya untuk 2017 World Baseball Classic dengan sukses besar di tempat itu. Selalu untuk up-to-date dengan yang Correa 22 tahun kerjakan, cek account Instagram serta Twitter-nya.